Rabu, 21 Maret 2012

YOU'LL NEVER WALK ALONE

you'll never walk alone ..
you'll never walk alone ..
you'll never walk alone ..
sumpah, aku suka banget ma kalimat you'll never walk alone . oke, mungkin bagi kalian ini hanya sebuah kalimat sederhana, tapi bagi aku ini sungguh bermakna .
ya, kamu tidak akan berjalan sendirian, kata-kata ini begitu meresap dan menginspirasi bagi aku . bagi aku ini menanda kan suatu kebersamaan yang mendalam, dimana kita ga akan pernah sendiri, dan menjadi pencerahan ketika kita merasakan kegagalan . Kalimat ini pula yang membuat aku menjadi pendukung liverpool . Ya, you'll never walk alone adalah semboyan kebanggaan Liverpool .
Dan sekedar info bagi kalian yang belum tau, you'll never walk alone tu sebuah judul lagu . Mungkin bagi orang awam(bukan liverpudlian), saat pertama kali dengar lagu ini seperti sebuah lagu kawinan, tapi coba kalian cari you'll never walk alone di youtube, dan kalian lihat saat seluruh liverpudlian di stadion bernyanyi lagu ini jelang pertandingaan di mulai, sumpah, buat merinding . Seisi stadion mengangkat syal lalu bernyanyi bersama, seisi stadion menjadi lautan merah yang menakjubkan .. Luar biasa . Semua di satu kan oleh satu kalimat : You'll never walk alone . sungguh menggambarkan kebersamaan yag mendalam . Kalimat ini pula yang menjadi 'penghubung' antara pemain dan pendukung Liverpool . Ketika Liverpool tengah ketinggalan, tidak seperti kebanyakan suporter tim lain yang enggan menonoton lagi, Liverpudlian terus menyanyikan lagu you'll never walk alone . Tak peduli hasil yang di raih liverpool kurang memuaskan . Hal ini menyebabkan beberapa keajaiban dalam pertandingan Liverpool . Seperti di final Liga champion 2005 saat liverpool tertinggal 3-0 dr Milan, yang pada akhirnya berhasil di kejar dan membawa Liverpool juara LC untuk ke 5 kali nya .Dan banyak lagi kejadian yang dianggap peran dari keajaiban lagu you'll never wlak alone .
ya, sekali lagi you'll never walk alone adalah kalimat sederhana penuh makna . Begitu menginspirasi untuk menghadapi apapun yang ada di depan, karna KAMU TIDAK AKAN BERJALAN SENDIRIAN !

berikut lirik lagu you'll never walk alone :


When you walk through a storm 
Hold your head up high 
And don't be afraid of the dark 
At the end of the storm 
There's a golden sky
And the sweet silver song of a lark 


Walk on through the wind 
Walk on through the rain 
Tho' your dreams be tossed and blown 


Walk on, walk on 
With hope in your heart 
And you'll never walk alone 
You'll never walk alone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar