Kamis, 23 Februari 2012

kurus bukan berarti lemot

Assalamu'alaikum ..
oke, i'm back ..
gini, aku mau sedikit 'curhat' .
selama ini temen-temen aku tu sering ngatain aku tu lemot .
jujur, aku sedikit kecewa . kenapa harus lemot ?
gini, sebenarnya apa yang mereka bilang agak masuk akal sih .
Dengan postur aku yang tinggi,kurus,sedikit bungkuk(katanya),dan mata yang agak melas, aku dinilai sempurna untuk dikatain lemot .
jelas aku ga terima . Berbagai cara aku buat untuk ngebuktiin kalau aku tu ga lemot, tapi ujung-ujungnya aku juga yang kalah .
sebenarnya aku bingung . Apa iya orang kurus tu identik dengan lemot ?
oke, kalau emang iya, aku akan berusaha untuk merubah itu, aku kan jadi orang kurus pertama yang terlihat macho !
dan sekedar catatan, aku ni bukan kurus, tapi cuma kurang gemuk !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar